Jumat, 01 November 2013

Lengkapi Koleksi Unik Rumah Anda dengan Furniture dari Bambu Bengkok, Kuat, Nyaman, Aman dan Antik

Jika anda adalah pecinta barang unik, di sini saya menujukkan pada anda barang-barang yang unik dan mempunyai manfaat yang nyata. Tidak hanya sebagai tambahan barang koleksi rumah anda, tapi juga memiliki kegunaan untuk kehidupan sehari-hari anda.

Sudah tidak asing lagi jika batang bambu disulap menjadi barang-barang yang dibutuhkan manusia. Sudah sangat banyak di Indonesia ini yang memanfaatkan tanaman bambu untuk membantu melengkapi barang-barang koleksi maupun untuk keperluan lainnya.

Seperti meja, kursi , penyangga rumah, tas dari bambu, dan masih banyak lainnya. Jika anda mendengar tentang kursi goyang, kursi yang kebanyakan terbuat dari rotan atau bambu yang dirangkai dan bisa menjadi tempat duduk nenek kita. Yang bergerak maju mundur mengikuti lingkar bagian bawah kursi yang menyerupai roda. Tapi apa jadinya jika kursi goyang terbuat dari batang bambu yang utuh tapi posturya yang bengkok, gak usah lama-lama deh, anda bisa lihat di samping kanan anda.

Selain bermanfaat, kursi goyang Zembrawutz (nama kerajinan kami) ini sangat terbilang unik dan memiliki nilai seni yang tinggi, namun tergantung siapa orang yang menilanya.
Kenapa kami namakan kerajinan ini Zembrawutz?? anda bisa baca lebih lengkap di sini .


Selain kursi goyang, masih banyak lagi koleksi bambu bengkok kami. Anda bisa melihat gambar-gambar di artikel ini.
Terima kasih dan selamat menikmati koleksi kami.


Tidak ada komentar: